Kondisi Ustadz Yusuf Mansur Saat Ini, yang Sempat dikabarkan Meninggal

 

Kondisi Ustadz Yusuf Mansur saat ini di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, telah berhasil memasuki proses transfusi darah ketiga. 


Keberhasilan proses transfusi darah ketiga diketahui dari akun Instagram @yusufmansurnew yang dibagikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.  "Transfusi darah ketiga berhasil... Selamat Al-Mulk untuk Indonesia, sehat selalu Indonesiaku, tetap kuat," tulis keterangan Ustadz Yusuf Mansur di status Instagramnya berupa unggahan IGTV pada Jumat, 23 Juli 2021. 


Ustadz Yusuf Mansur mengucapkan terima kasih kepada para pendonor darah dimanapun berada.  Ia berharap para pendonor darah mendapat berkah dan kemuliaan. 


“Darahnya adalah penghafal Al-Qur’an. Insya Allah. Terima kasih kepada seluruh pendonor darah di seluruh Indonesia dan dunia. Semoga para pendonor darah mendapat berkah dan kemuliaan dari Allah, Amin. Dan membantu mereka yang membutuhkan,” harapnya. 


Dari unggahan terbarunya, kondisi Ustadz Yusuf Mansur saat ini terlihat sehat.  Wajahnya tampak segar, tidak lagi pucat seperti saat pertama kali dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto. 


Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, sehari setelah Idul Adha 1442 H alias Rabu, 21 Juli 2021.


Di tengah pandemi Covid-19,  Kabar Ustadz Yusuf Mansur dan tokoh-tokoh terkenal masuk rumah sakit memang mengejutkan.  Di isi juga dengan pertanyaan, apakah karena Covid-19? 


Ternyata Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto bukan karena Covid-19.  Ustadz Yusuf Mansur masuk rumah sakit karena kadar hemoglobin (Hb) dan eritrosit Ustadz kondang itu rendah.  Sehingga perlu menjalani donor darah.


Selain itu, beredar kabar bahwa Ustadz Yusuf Mansur telah meninggal dunia.  Maka dengan diunggahnya status terbaru Ustadz Yusuf Mansur tersebut, ia menepis kabar hoax tersebut. "One"

0 Komentar