Tanda-Tanda Seorang Wanita di Sukai Jin


Jin dan sebangsanya diciptakan untuk hidup berdampingan dengan manusia.  Jin juga bisa menyukai atau mencintai manusia di beberapa kasus dan informasi sering kita dengar jin dapat berhubungan seks dengan wanita.

Jin menyukai wanita telanjang.  Itu sebabnya wanita dilarang telanjang meski sendirian.  Bahkan jika terpaksa, dianjurkan untuk berdoa agar jin tidak bisa melihat.

Jika jin jatuh cinta pada manusia, biasanya manusia akan menjadi labil.  Orang yang disukai jin akan menyendiri, tidak suka keramaian dan tidak suka menjadi pusat perhatian. 
Ia juga menjadi gemar berfantasi tentang hal-hal romantis.  Orang yang disukai jin biasanya suka jalan-jalan sendirian di malam hari.

Dalam beberapa kasus, seseorang yang dicintai oleh jin, biasanya selalu dikunjungi oleh seorang wanita atau pria di dunia nyata atau dalam mimpi, baik yang tidak dikenalnya atau yang dikenalnya (bisa jadi artis idolanya).

0rang yang disukai jin bisa bermimpi dikunjungi dan berhubungan seks dengan laki-laki/perempuan yang datang kepadanya. 
Jika orang tersebut berhubungan seks dalam mimpinya, itu bisa berbahaya.  Karena mimpi pada manusia, tapi dunia nyata bagi jin. 

Jiin mungkin menjadi kecanduan atau menjadi sangat sayang pada manusia, dan akan terus menjaga erat manusia yang mereka cintai. Tahap selanjutnya, orang tersebut akan menjadi lebih tertutup, dan suka berbicara dengan dirinya sendiri.

Ketika seseorang yang dicintai oleh jin, ketika dia bangun di pagi hari dia merasa seperti seseorang menemaninya tidur sepanjang malam (Biasanya tubuh terasa hangat).

Aura pada wajah orang yang disukai jin akan berubah.  Wajahnya akan memancarkan aura lembut.  Aura lembut itu adalah aura dari makhluk roh itu dan bisa melembutkan hati orang-orang yang memandangnya, seolah-olah melihat seorang wanita cantik atau pria tampan yang penuh kelembutan.
Biasanya seseorang yang dicintai jin selalu merasa ada yang selalu mengikutinya kemana-mana.  Orang lain mungkin bisa melihat bayangan hitam atau wanita yang selalu menemani orang yang dicintai jin pergi.

Jika yang mencintai adalah jin yang cemburu, maka dia akan menghalangi atau menggagalkan hubungan orang yang dia cintai ketika dia berkencan dan bahkan ketika merencanakan pernikahan.
Nafsu seseorang yang dicintai jin biasanya akan memuncak tanpa alasan yang jelas atau saat melihat lawan jenis.

Pernahkah Anda atau orang-orang di sekitar Anda merasakan salah satu tandanya?  Jika demikian, berdoa dan meminta perlindungan dari Allah SWT dan mulai melakukan kegiatan positif.

Berikut ini juga ciri-ciri wanita yang disukai/dicintai oleh jin:

1. Sering bermimpi dikunjungi laki-laki

Beberapa sumber mengatakan, rata-rata wanita yang disukai jin akan sering bermimpi bertemu dengan seorang pria.  Ada juga yang bermimpi bercinta.  Biasanya bentuk pria dalam mimpi bisa menyerupai orang yang dikenal, mirip dengan pasangan atau orang yang tidak dikenal.

2. Ada sesuatu yang bergerak di area kemaluan

Bagi seorang wanita yang disukai oleh jin, ia akan merasakan area organ intimnya gatal.  Pasalnya, ada sesuatu yang bergerak di sana dan menimbulkan nafsu.  Bagian tubuh lain yang dikatakan merasakan gerakan berada di atas tubuh.
 
 
3. Mudah jatuh cinta

Meski sudah memiliki suami, wanita yang disukai jin akan mudah jatuh cinta pada setiap pria yang ditemuinya. Kondisi ini memudahkan wanita untuk berselingkuh.

4. Rasanya seperti ada yang mengintai

Meski mudah jatuh cinta, namun hidupnya tidak tenang.  Pasalnya, setiap saat akan terasa seperti sedang diawasi.  Baik dalam kegiatan sehari-hari di keramaian atau sendirian.

5. Badan terasa lemas dan sakit kepala

Rasa lemah di sini biasanya terjadi secara tiba-tiba meskipun sedang tidak melakukan apa-apa.  Sakit kepala mendadak juga disebut sebagai tanda 'dicintai' oleh jin.

Percaya atau tidak, itu kembali ke masing-masing individu.  Namun, sebagai orang yang bertakwa, lebih baik meyakini keberadaan mereka dan selalu mengawali segala aktivitas dengan doa.  Tujuannya tak lain adalah, agar terhindar dari godaan. “One”

0 Komentar